Dukungan PKS ke Foke Dinilai Mencurigakan

Posted by headlinenews 0 komentar
Pengamat politik dari Universitas Gadjah Mada, Ari Dwipayana, menilai dukungan Partai Keadilan Sejahtera kepada pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta mencurigakan.

“Selama putaran pertama, PKS berkampanye untuk perubahan dan anti-status quo,” kata Ari, Sabtu, 11 Agustus 2012. “Tapi mengapa begitu mudah mengalihkan dukungan pada pasangan Foke-Nara?” kata dosen Fakultas Ilmu Politik ini. Perubahan drastis sikap PKS ini, kata Ari, akan sulit dijelaskan pada massa akar rumput partai.

Ari mengaku tak bisa sepenuhnya menerima penjelasan pimpinan PKS yang mengatakan alasan mereka mendukung Foke adalah kesamaan program dan demi persatuan umat. “Saya curiga ada politik pragmatis yang bermain,” katanya.

Karena itu, Ari tak yakin pemilih PKS akan dengan mudah mengikuti arahan elite partainya untuk mencoblos Foke-Nara pada putaran kedua pemilihan 20 September 2012 nanti.
sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dukungan PKS ke Foke Dinilai Mencurigakan
Ditulis oleh headlinenews
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://headline-news-89.blogspot.com/2012/08/dukungan-pks-ke-foke-dinilai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Headline News.