Golkar Isyaratkan Dukung Fauzi-Nachrowi

Posted by headlinenews 0 komentar
DPD Golkar Jakarta mengisyaratkan, pada putaran kedua Pilkada Jakarta 20 September mendatang, dukungan partai bergambar beringin ini akan berlabuh pada pasangan Fauzi Bowo – Nachrowi Ramli. “Kita perlu mendukung orang-orang yang punya pengalaman memimpin Jakarta,” kata Sekretaris DPD Golkar Jakarta Zainuddin ketika dihubungi Tempo, Kamis, 2 Agustus 2012.

Dia mengatakan pernyataan Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie yang membebaskan para kader untuk memilih satu di antara dua calon, adalah amanah demokrasi. “Itu artinya DPD Golkar DKI Jakarta diberi kebebasan memilih pada putaran kedua,” katanya. DPD Jakarta, kata Zainuddin, sudah membentuk tim untuk menampung aspirasi masyarakat dan kader Golkar. “Kami kelihatannya akan mendukung calon gubernur yang punya pengalaman memimpin Jakarta,” katanya.

Zainuddin tidak menyebut nama calon yang bakal diusungnya tapi tidak membantah ketika disebut kalau Golkar cenderung lebih memilih Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli. “Insya Allah, kami umumkan pekan depan,” katanya. Deklarasi resmi itu, kata dia, akan dilakukan setelah rapat pimpinan daerah Golkar yang akan digelar Sabtu, 4 Agustus 2012.

Ketua Golkar Jakarta Zainuddin adalah Sekretaris Umum Badan Musyawarah Betawi, organisasi berbasis massa akar rumput Betawi di Jakarta yang dipimpin oleh Nachrowi Ramli.
sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Golkar Isyaratkan Dukung Fauzi-Nachrowi
Ditulis oleh headlinenews
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://headline-news-89.blogspot.com/2012/08/golkar-isyaratkan-dukung-fauzi-nachrowi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Headline News.