Capres AS Dukung Israel Serang Iran

Posted by headlinenews 0 komentar
JERUSALEM - Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Mitt Romney, menyatakan setiap dan semua tindakan harus dilakukan guna mencegah Iran membuat senjata nuklir. Romney yang tampil sebagai teman baik Israel dalam pemilihan 6 November itu pun mendukung niat Israel menyerang Iran.

Seorang pembantu senior Romney menyatakan akan mendukung setiap serangan militer Israel kalau saja semua pilihan telah macet. Tapi, calon presiden AS itu sendiri tak sampai mengulangi sikapnya tersebut.

Di dalam pidato mengenai kebijakan luar negeri di Jerusalem, Romney menyampaikan dukungan kuat bagi persekutuan antara Amerika Serikat dan Israel. Dia menuding Presiden Barack Obama telah membiarkan hubungan AS-Israel jadi keruh.

Mantan gubernur Massachusetts tersebut berada di Jerusalem dalam tahap kedua kunjungan untuk memperkokoh kepercayaan diplomatik bagi kebijakan luar negeri. Dia melakukannya dalam usaha menggeser Obama.

"Kami tak bisa berdiam diri saat mereka yang berusaha merendahkan Israel itu menyuarakan kecaman mereka,'' kata Romney. ''Kita mesti melaksanakan semua tindakan guna menghalangi rejim Iran di jalur nuklirnya. Kami mengakui hak Israel membela diri dan Amerika sudah benar untuk membela Israel.''
sumber : republika.co.id

calon presiden Amerika Serikat

pemilu presiden USA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Capres AS Dukung Israel Serang Iran
Ditulis oleh headlinenews
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://headline-news-89.blogspot.com/2012/07/capres-as-dukung-israel-serang-iran.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Headline News.